Butterfly Park and Simply Journey

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Perjalanan ke sebuah lokasi wisata yang tematik dan menjadi lokasi menyenangkan bagi keluarga,sepasang kekasih,sahabat serta para pecinta alam nyaris terjadi tanpa rencana. Mengalir dan menuju ke lokasi tersebut atas rekomendasi kawan,akhirnya bisa sampai di Taman kupu kupu dan hutan kera. Taman kupu kupu ( Butterfly Park) teletak di Jalan Wan Abdurahman Kemiling Bandarlampung. Berbagai hal menarik dijumpai di tempat ini terutama kupu kupu beterbangan di area seluas 4,8 hektar.

Sambutan hangat dari mba Fusi Anita yang ada di Museum serta mengantar ade ade tingkatku membuat mereka nyaman berada di Museum Kupu kupu Gita Persada. Anak anak usia sekolah yang menjadikan lokasi ini tempat betakhir pekanpun siap dengan ksmera SLR dan Smartphone karena beberapa tempat memiliki view menarik.

Rumah pohon,ayunan,rumah kupu kupu,museum jadi tempat menarik yang dikunjungi pecinta media sosial untuk mengunggah hasil jepretan kameranya di Instagram dan jejaring sosial lain. Ini adalah perjalanan sederhana hingga bisa mencari inspirasi baru.

Hidup harus sederhana dan mengalir dengan bertemu banyak orang dan melihat kesederhanaan dalam perjumpaan bahkan di tempat baru. Keceriaan dan kebahagiaan sederhana yang bahkan ditemukan pada satwa di hutan kera. Kera jinak yang bisa diajak berintersksi tersebut bahkan telah menjadi tujuan yang menarik. Semuanya dalam kesederhanaan. Kesederhanaan yang perlu disyukuri sebagai anugerahnya terlihat dalam kisah ini:

Kupu Kupu 17

Kupu Kupu 2

Kupu Kupu 5

Kupu Kupu 6

Special thank to Aji,Ilham mba Fusi Putri

Kupu Kupu 12

Kupu Kupu 15

Kupu Kupu 14

Kupu Kupu 13

sang Fotografer, Devina,Uhty, Intan dan ade ade yang jadi model foto.

 

Iklan
Categories: Adventure, Adventure and Treking, Backpackeran, Bloger, Kisah Kisahku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: