Momen Berbagi Momen Kebahagiaan Bersama

Zrami 48

Curug Cilember Bogor Jawa Barat

Hari ini banyak yang merayakan Valentine Day sebagai hari kasih sayang. Meski banyak pro kontra terkait peringatan yang diperingati setiap tanggal 14 Februari tersebut. Sisi historis yang memang tak berhubungan dengan kearifan lokal warga Indonesia dan dianggap sebagai budaya Barat yang ditanggapi berbeda biarlah kembali kepada keyakinan masing masing. Hal terpenting meskipun momen hari Valentine dirayakan oleh sebagian masyarakat jadi polemik, lebih baik meningkatkan kadar rasa sayang yang selama ini kurang atau menghilang.

Salah satu cara yang kulakukan dalam mengungkapkan rasa sayang kepada puteri kecilku adalah mengajaknya menikmati keindahan Indonesia. Indonesia yang kaya akan beragam hal, keindahan, keberagaman agama, keberagaman alam serta hal hal lain yang bisa meningkatkan kadar cinta kepada alam dan sesama. Cinta toh tak hanya termanifestasikan kepada manusia tetapi kepada alam serta lingkungan. Sebuah rasa cinta yang akan terus abadi saat menyatu dengan alam dan sesama.My Ezra 2

Momen berbagi cinta, momen kebersamaan dan momen kebahagiaan tak akan pernah terulang. Tetap survive dan menjalani kehidupan dengan penuh cinta meski tertatih tatih pasti akan dialami oleh setiap manusia. Jika ada yang mengatakan obat paling mujarab untuk mengobati segala patah hati adalah jalan jalan, ada benarnya. Menikmati kebahagiaan bersama puteri kecilku dengan tetap menikmati sebatang coklat kecil, secangkir kopi hangat dan merasakan keceriaannya.

Air akan tetap murni dengan mengalir dan akan memberi kejernihan dalam aliran selanjutnya

Momen momen kebahagiaan itu tetap harus terus terjaga meskipun bukan dalam momen Valentine.

henk-widi-18

Dermaga Boom Kalianda

https://hendricuswidiantoro.wordpress.com/2014/11/02/wake-me-up-they-dont-like-us-why/

Tak ada bahagia yang berangkat dari hati. Pagi ini dalam keindahan Matahari pagi. Puteriku mengajakku jalan jalan dalam suasana pagi di kaki Gunung Rajabasa. Bangun pagi dan menikmati suasana alam pedesaan. Memberi kebahagiaan dan keceriaan bagi puteriku pagi ini. terima kasih Tuhanku.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selamat Hari Valentine!

Iklan
Categories: Aventure, Kisah Kisahku | Tag: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: