Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Tepat

 

Liburan Idul Adha 5

Liburan di pantai

Liburan sekolah, liburan Natal dan menjelang tahun baru banyak pilihan yang dilakukan masyarakat.Bagi pecinta wisata pantai bersama keluarga tentunya akan mengajak keluarga ke pantai. Namun saat ini dengan pikiran yang sama semua orang memenuhi hampir setiap tempat wisata. Pergi berpiknik ke luar kota tentunya akan sangat macet karena semua orang memiliki keinginan yang sama berlibur di luar kota. Konsekuensinya jalanan penuh dengan kensaraan berbagai jenis mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat.

Pantai 11

Nikmati pantai

 

Alam Henk Widi 5

South Lampung

Sebagai pejalan tentunya akan menghindari bepergian pada saat ini. Meskipun budget cukup namun jika hasilnya bukan sukacita melainkan justru bete di jalan mendingan memiliki siasat yang setiap orang tentunya memiliki cara sendiri. Berkumpul bersama keluarga di rumah dengan memasak masakan kesukaan, bakar ikan, serta kegiatan keluarga lainnya. Pastinya liburan bukan untuk menikmati suasana macet dan apalagi berlama lama di jalan.

Lampung Selatan yang biasanya merupakan kawasan tanpa macet pun saat liburan akhir tahun kondisinya sangat macet. Berbagai kalangan baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari daerah lain memadati kawasan wisata di sekitar pesisir pantai Kalianda dan dampaknya macet !

Apapun cara menikmati liburan tentunya jangan justru menjadikan suasana liburan justru mengecewakan karena terjebak macet. Selamat berlibur akhir tahun! Beberapa suasana kemacetamn saat liburan di Lampung Selatan  seperti terlihat di gambar ini:

Liburan Kok Macet2

Macet

Liburan kok macet 3

Macet

Liburan kok macet 5

Macet ke lokasi wisata

Liburan kok macet 6

Pantai

Liburan Kok Macet1

Macet

Iklan
Categories: Adventure, Adventure and Treking, Kisah Kisahku | Tag: , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Tepat

  1. macetnya yah

    • Banget mba, bahkan malam ini di kawasan Menara Siger Lampung pun berjubel mau merayakan tahun baru..kayaknya bukan kita banget yah pergi saat orng lain juga pergi ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: