Memori Malang Terindah AREMA

Kalau ingat kota Malang hal yang selalu kuingat adalah Bahasanya yang dibalik (walikan), klub sepakbola AREMA dengan kecintaan penuh nasionalisme para suporternya yang menamakan diri Aremania dan Aremanita. Selain itu pesona budaya, wisata, keindahan menyatu menjadi sebuah kenangan tentang Kota Malang. Malang menjadi sebuah kota yang wajib dikunjungi dan pastinya menyajikan suasana romantisme dan kenangan setelah tak berada di kota tersebut.

images (2)

ww.trikfotografi.com

Kenangan terhadap kota Malang pun tak lepas dari sejarah hidup dan kelahiran puteriku di kota Malang pada bulan Desember ini beberapa tahun yang lalu. Tapi lebih membuat suasana jadi nyaman dan keren adalah saat trending topik Twitter menempatkan Tagar #VisitMalang menduduki peringkat tiga saat aku melihatnya dan mencoba untuk ikut meramaikan hastag tersebut di akunku @Henk_Widi. Ikut berpartisipasi meramaikan linimasa Twitter dengan tagar #VisitMalang tentunya bukan karena eforia semata tapi memang secara empiris dan faktual aku sudah mengalami sisi historis kota tersebut.

Naik angkot dengan jurusan yang pastinya sesuai dengan kode kode tertentu LG-AG dll. Disamping hal tersebut kota Malang memiliki pesona yang layak dikunjungi oleh semua kalangan. Lalu dari mana sih awalnya muncul tagar tersebut?
Malang eee

Penyebabnya pun pasti bisa dilihat jika dirunut dari awal ngumpulnya akun twitter selebritis malang di kafe LA DW dan menjunjung misi mengenalkan Kota Malang ke seluruh Indonesia dan juga dunia. Hasilnya? Keren Ker! bagi Aremania dan Aremanita serta para pecinta Ngalam.

Maka tak mengherankan hingga kini tagar ini masih bertahan di posisinya. Tagar  #VisitMalang pun bertahan di puncak Trending Topic. Para artis malang yang berkumpul tersebuy diantaranya akun @InfoMalangRaya, @MalangKuliner, dan @PuspitaFM. Tertarik ke Malang yuk Ker! Jadi kangen Stadion Gajayana, Alun Alun Kota Malang dan berbagai hal tentang Malang.

Iklan
Categories: #VisitMalang, Inspirasi, Trending Topik, Twitter | Tag: , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Memori Malang Terindah AREMA

  1. duh~ jadi kangen masa kuliah dan masa – masa tinggal di malang deh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: