Saya Bukan Pemburu Kuliner!

2

Sop Daging ala Kantin Rukun (Foto: Hendricus Widiantoro)

Jujur saya bukan pemburu kuliner. Jadi kalau ada yang melihat sekarang saya gemuk bukan faktor karena kuliner. Sederhana resepnya. Saya bisa Move on! Move on dari apa? yang tahu saya pasti mengerti he he. Tapi lebih dari itu ngomongin soal kuliner pastinya tak ada yang menolak jika lapar sudah melanda dan kuliner menggugah selera dihidangkan.

Sajian sajian tradisional yang ada di rumah makan di Indonesia pasti memiliki keistimewaan dalam penyajian dan dalam cara menghidangkan. Cara penyajian dan marketing dalam penjualan makanan pasti menjadi rahasia dari setiap penyaji kuliner. Bahkan dalam perjalanan perjalananku kuliner kuliner yang cukup menarik pasti akan kutanyakan apa istimewanya sehingga kuliner tersebut menjadi sangat menarik dan pastinya Yummy untuk dinikmati.

1

Sop Daging ala Kantin Rukun (Foto: Hendricus Widiantoro)

Ke berbagai tempat pastinya kuliner disajikan dengan cara semenarik mungkin. Bagiku memotret sajian kuliner merupakan sebuah tantangan baru. Bagaimana tidak? Saat perut sudah keroncongan masih sempat dan harus siap siap menghadapi FOOD PORN ! Kuliner yang tersaji dan belum tersantap oleh lidah, pastinya menggiurkan dengan aroma yang membangkitkan gairah untuk menyecapnya, dirasakan oleh lidah dan kemudian berpindah dari mulut.

Kuliner yang kuhadapi memang menarik dan tak rugi jika selalu mengabadikannya sebelum menyantapnya karena salah satu kuliner yang kali ini kutemui adalah Sop Daging. Bagi yang memiliki kolesterol sebaiknya dihindari ya. Karena ini bukan blog tentang resep masakan silakan tanya sama ibu Kantin Rukun di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan apa saja bumbunya sehingga masakan soto daging ini bisa menggugah selera untuk makan. Jadi bergairah untuk menikmatinya, oke silakan makan! Tapi sebelum makan selain soto, sop masih banyak menu lainnya yang pastinya akan menggugah selera diantaranya Penyet Ayam, Pecel lele dan berbagai kuliner menarik lainnya.

Selain itu akan disajikan jus berbagai macam buah yang akan mengobati dahaga seusai menyeberangi Selat Sunda atau akan menyeberang ke Pulau Jawa dan sebakiknya. Berikut penampakan sebelum kulumat habis (bukan tulangnya juga).

4

Sop Daging Ala Kantin Rukun (Foto: Hendricus Widiantoro)

Silakan dicoba, tepatnya di area pintu kedatangan Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Dijamin ga kecewa bukan promo bukan iklan. Berikut bocorannya.

4

Sop Daging Ala Kantin Rukun (Foto: Hendricus Widiantoro)

5

Sop Daging Ala Kantin Rukun (Foto: Hendricus Widiantoro)

3a

Sambal yang menggoda (Foto: Hendricus Widiantoro)

Iklan
Categories: Fotografi makanan, Kuliner, Masakan Tradisional | Tag: , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Saya Bukan Pemburu Kuliner!

  1. wiiih…. bikin ngiler gan 🙂

    • Kalau dekat saya juga ngiler Gan he he, kalau lagi mampir ke Pelabuhan Bakauheni saya pasti ajak agan mampir dan menikmati kuliner ini yang pastinya bikin maknyuss..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: