Pernak Pernik Jepretan Perjalananku

Setiap perjalanan menorehkan kisah. Sebuah perjalanan memiliki makna. Semua yang terekam dan terdokumentasi menjadi sebuah kenangan. Perjalanan perjalanan itu tetap merupakan sebuah kenangan. Kisah yang menjadi rasa syukur kepada Sang pencipta di manapun aku berada. Seperti kata mba Indah Susanti si petualang dunia: And please excuse grammatical errors on my post, I hope my pictures speak more than my writing.

1. Jawa Barat

Aku TB63
Aku 5 Aku TB9  Aku TB27 Aku TB29 Aku TB33 Aku TB36 Aku TB39  ]  Aku TB49  Zrami 33 Zrami 3    Zrami 19  Zrami 29 Zrami 31 Zrami 32Zrami 2

2. Banten

sunset at Tanjung Layar Sawarna_13TANJUNG LAYARwidiSensasi 1

3. Palembang , Bangka Belitung

Bangka140570809.00

9            0010

4. Yogyakarta

IMG_0027.. IMG_0031 IMG_0050

IMG_0054 IMG_0090

???????????????????????????????

Copy of IMG_0016

Categories: Backpackeran, Fotografi, Kisahku | Tag: , , , | 15 Komentar

Navigasi pos

15 thoughts on “Pernak Pernik Jepretan Perjalananku

  1. omg yag yogya dimana yg ada patung buddha nya

    • Di Mendut, Di Vihara Budha,,kebetulan aku nginep di Hotel Borobudur deket Mendut jadi pagi pagi masih sempet jalan kaki ke Vihara trus ke Mendut.

      • aku ke mendut tp gk ktmu ini patung

      • Waduh kok bisa ya? Kan di arah pohon beringin itu ke arah kiri dari Candi Borobobudur atau arah Kanan dri Jogja, cuma 10 meter dri Candi Mendut…. makanya jalan kaki he he.. Ada pohon Bodhi, ada Budha berbaring dan ada Vihara..

      • karena datangnya pas waisak mungkin kurang teliti kali ya

      • Naaaaaaaaaaahhh…fokus ke Borobudurnya pasti.. Ini aja aku masuk karena masih jam 6.00 pagi. Selesai dari Gereja Mendut terus jalan kaki ke Candi Mendut, nah pas pulang kok lihat ke arah kanan di dekat toko toko Souvenir ada Vihara. Karena “pemandangannya” berasa di Thailand lalu aku masuk ke situ Izin sama penjaganya dan boleh. Hening, Sakral, dengan pohon Bodhi dan hal hal yg Religus..intinya aku beruntung bisa masuk ke situ..

      • next time mw cari ah

      • Pasti ketemu mba he he..apalagi kan penelitian kmrin tuh katanya di bawah Candi mendut ditemukan struktur batu bata yang sedang diekskavasi,,baru ditemukan…pingin sih ke sana lagi..

      • aw mw kesana lg ah

      • Jadi ga ajak aku mba he he …

      • aku malah mw minta diajak ama u ahahha

      • Ya udah biar impas ajak ajakan yuk ha ha..kmrin sudah diminta Saudaraku , tepatnya ditanyain kapan: “pulang kampung” ha ha, tapi krna masih blm ada waktu jadinya dipending. Rindu saat saat di Kaliurang mengamati Merapi, kangen saat di Paris menikmati panasnya pantai, atau Pegunungan Kapur di Gunung Kidul yg menyimpan banyak Goa Goa bawah tanah, kangen saat saat berada di Baron, Krakal dan pantai pantai di Jogja..masa masa “menimba ilmu” dan juga napak tilas leluhur he e..kapan lagi???

      • kalau yogya ayukkk kpn?

      • Lihat kontakku mba di bawah,,sms yach…situasional lihat sikon ..

      • siap

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

