Intermezo: Wanita Super Cantik 60 Tahun Ini Nikah dengan Pria Tampan Berusia 28 Tahun

Ini terdengar aneh tapi faktanya begitu. Mungkin akan menghapus hal yang umum wanita muda harus dinikahi oleh pria yang lebih tua. Tapi yang terjadi sebaliknya wanita tua menikah dengan pria muda.

Liu-Xiaoqing-zahdananta-blog-1

Pagi pagi dapat inspirasi ini saat memelototi web sekaligus memelototi foto yang menurutku awalnya ga percaya dia berumur 60 tahun!. Ini menjadi sesuatu yang menarik buatku karena biasanya aku menulis soal jalan jalan he he kok tiba tiba nulis hal seperti ini. Namun kalau mau lihat videonya secara lengkap buka link ini di Youtube:

Terus bagaimana cerita awalnya. Aku juga penasaran kok. Secara wanita ini sudah 60 tahun kalau bagiku dua kali lipat umurku dan dia menikah dengan wanita yang ada di bawahku (apa hubungannya? ngarep.com kalau bahasa anak muda sekarang). Terus apa hubungannya tulisan ini ? Ya buat inspirasi dan buat penyemangat bagi para pria yang masih ngarepin dapat jodoh biar ga jomblo tuh ada wanita 60 tahun aja masih cantik he he..

Liu Xiaoqing, seorang wanita cantik berumur 60 tahun menikah dengan pria berumur 28 tahun yang tampan dan kaya raya di San Fransisco. Pernikahan pasangan beda usia yang sangat jauh ini pun menjadi sensasi.

Pria muda bernama Yi Gang yang berprofesi sebagai pemain badminton pasalnya baru berumur 28 tahun dan berasal dari keluarga kaya raya. Lalu apa yang menjadi motivasi Yi Gang menikahi Liu Xiaoqing? Hal ini mungkin saja terjadi karena si wanita yang berumur 60 tahun itu masih terlihat seperti umur 30 tahun!

liu_70291200

Apa yang membuat Liu Xiaoqing yang sudah berumur 60 tahun ini terlihat tetap cantik dan awet muda? Konon kabarnya Liu sudah melakukan beberapa kali operasi plastik untuk menjaga penampilannya.

Sebelum menjadi salah satu aktris yang sempat mewarnai layar lebar di era 1980-an, Liu mengawali kariernya dengan bekerja sebagai buruh tani. Kiprahnya di dunia hiburan pertama kali muncul setelah ia naik ke atas panggung Chengdu Military Drama Group.

521b72bf882b0_521b72bf93d5e

Kesuksesan Liu terjun ke dunia film bermula setelah ia bermain di beberapa judul film, seperti ‘The Great Wall of the South China Sea’ (1976), ‘Qiao Zhe Yi Jia Zi’ (1979), dan ‘Xiao Hua’ (1980). Ia pun meraih berbagai penghargaan di festival film China dan memenangkan kategori aktris terbaik. Liu Xiaoqing juga pernah menulis sebuah buku otobiografi yang diterbitkan pada tahun 1983 dengan judul ‘I Did It My Way (Weo De Lu)’.

Pada tahun 1990, di tengah kesuksesannya, Liu rehat sejenak dari jagad hiburan di China karena lebih memilih dunia bisnis, ia pun diakui menjadi salah satu pebisnis terkaya di China kala itu. Tahun 2002, Liu sempat ditahan selama satu tahun karena penggelapan pajak perusahaan. Lama kelamaan, dunia bisnis membuatnya sulit berekspresi, ia lalu kembali berakting di awal tahun 2000. Salah satu film yang membawanya sebagai pemeran utama di era 2000an adalah ‘Plastic Flowers’ yang dirilis pada tahun 2004.

liu-xiaoqing-wanita-60-tahun-yang-menikah-dengan-pria-muda-28-tahun (1)

Pada tahun 2009, kecantikan Liu yang terlihat seperti masih belia meski saat itu berusia 59 tahun, membuat ia meraih peran sebagai gadis 19 tahun di sebuah film biografi tentang seniman China berjudul ‘Xu Beihong’. Dan di tahun 2011 lalu, ia juga bermain sebagai Princess Chai dalam film berjudul ‘Legendary Amazons.

Sumber: http://bintangmars.web.id/wanita-super-cantik-berusia-60-tahun-ini-menikah-dengan-pria-tampan-kaya-raya-berusia-28-tahun/

Iklan
Categories: Inspirasi, Kisah Kisahku, Wanita | Tag: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: