Great Papah Not Eagles Broken Wings

images (22)

junialeigh.files.wordpress.com

Menjadi seorang papa itu sebuah pilihan dan sekaligus kewajiban dan tanggungjawab. Semalam seorang kawan dari Yogyakarta yang pernah merasakan masa masa di kampus USD  Paingan sedikit terkejut. Terkejut saat tahu aku Singleparents.

Kupikir dia memang  tak salah jika mengira aku adalah seorang ayah yang lengkap mendidik puteriku dengan
lengkap bersama mamanya. Tidak demikian. Kukatakan aku adalah Eagles Broken Wings. Tapi faktanya memang  demikian. Ya aku adalah seekor Rajawali yang terbang dengan kepakan sayap yang patah.

Bukan, you Great Papah not eagles broken wings or without wings or Eagles fly alone : meskipun faktanya diriku -Alis volat propiis – She flies with her own wings.

images (23)

livinginvictoryeveryday.com

Pagi ini tanpa sengaja melintas di timeline soal Piyu Padi. Bagiku ini inspirasi  terlebih secara tak langsung dia menjadi guru bagiku.

“Status nggak perlu, yang penting sekarang kewajaran dalam bertindak, berkarya, berbisnis, nggak ada yang dipermasalahkan,” kata Piyu.

Untuk saat ini, lelaki kelahiran 15 Juli 1973 itu ingin fokus bekerja dan mengurus  tiga buah hatinya. Ia tak ingin memikirkan hal lain terutama terkait status ataupun  pendamping hidup yang baru.

“Saya lihat ke depan, yang saya pikirkan itu soal anak, pendidikan, kesehatan, kenyamanan mereka. So far nggak ada masalah,” pungkasnnya.

Sumber: https://id.celebrity.yahoo.com/news/meski-sudah-pisah-rumah-piyu-padi-tak- cerai-

Masa depan, melihat ke depan dan memikirkan soal pendidikan, kesehatan, kenyamanan anak lebih penting. Serius tapi santai. Meski menjadi papah belum sempurna. Setidaknya masih banyak papa yang berjuang dengan banyak pengorbanan. Membesarkan putera puterinya seorang diri.

Seperti yang terjadi pada salah satu kawanku yang ada di Bali hingga kini berhasil papanya membesarkan dirinya hingga beranjak dewasa.

10686789_1536173296615270_7477729458170500337_n

Inspirasi seorang papa

Semoga!

Iklan
Categories: Inspirasi, Kisahku | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: