Wah #ShamedByYouAgainSBY Trending Topic Twitter Pagi Ini Gantikan #ShameOnYouSBY

1003042_10152677312831206_5160705434333796273_n

Den Mas Kukuh

Waduh…kreatif aja nih para Tweeple para netizen yang aktif. Meskipun sudah tidak muncul lagi hastag, tagar #ShameOnYouSBY lalu #ShamedByYouAgainSBY justru muncul.

Kalau istilah orang goblog sepertiku mungkin dicegat di sana jebol lewat sini seperti air. Demikian juga hastag yang sempat hilang tersebut malah justru muncul hastag baru. Secara pribadi aku bukan pembenci siapapun hanya mengikuti perkembangan di linimasa para netizen jadi ini yang terjadi he he.

Bahkan kicauan Netizen di jejaring sosial berlogo burung tersebut sebelumnya menganggap Demokrasi sudah mati. Apakah demikian harapan harapan itu masih ada. Kalau melihat berita pagi ini tentang aktifitas para netizen memang tak bisa dibendung. Ini buktinya trending topic pagi ini masih diurutan teratas:

#ShamedByYouAgainSBY
#AlaanOfficial
Good Morning World By Sipiqi
#PengenJKT48KonserDiBali
Fa From Bumi
#PusingMauPresentasiMTK
Dode From ITCrew
Nina JKT48 Semangat Ya
#JekiGakBisaNgelupainElsa
Sarapan Apa Pagi Ini Kak

Lengkapnya bisa dilihat diulasan Metro TV ini:

Kritik netizen terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono belum berhenti. Pagi ini, tanda pagar #ShamedByYouAgainSBY sudah nangkring di urutan pertama trending topic Indonesia di Twitter.

Isi protes yang disampaikan pengguna Twitter masih sama, yakni kekecewaan mereka atas pengesahan Undang-Undang Pilkada yang mengembalikan kewenangan DPRD untuk memililh calon kepala daerah. Hal itu dianggap tidak demokratis karena merampas hak rakyat untuk memilih pemimpinnya secara langsung.

Saat berita ini ditulis, jumlah tweet dengan tanda #ShamedByYouAgainSBY sudah mencapai lebih dari 24 ribu. Namun, ia belum menjadi trending topic dunia seperti ShameOnYouSBY pada Jumat 26 September lalu.

Sumber :
http://teknologi.metrotvnews.com/read/2014/09/29/298034/shamedbyyouagainsby-jadi-
trending-topic-twitter-pagi-ini

tapi tetap saja karena sudah bosan atau gimana hilangnya tagar sebelumnya ada yang ogah menanggapi ada di berita ini karena namanya Twitter juga pasti ada kaidah dan juga hal hal yang harus “tak dipublikasikan” lagi.

http://teknologi.metrotvnews.com/read/2014/09/29/298032/shameonyousby-hilang-
twitter-ogah-tanggapi

Tapi apapun yang terjadi kelanjutannya bagaiman? lihat saja perkembangan politik yang ada di Indonesia. Silakan menilai dan pastinya negara Demokrasi keputusan ada di rakyat.

Apakah demokrasi sudah mati, RIP demokrasi atau belum perjalanan panjang bernegara masih panjang.

Ekspresi Para Penggambar

Tapi daripada stress mungkin melihat “kekreatifan” para arsitek gambar atau penggambar dalam menanggapi kekecewaan mereka terkait Pilkada lewat DPRD gambar gambar ini bisa merefresh otak daripada serius. Banyak meme muncul setiap ada
peristiwa baik sosial maupun politik termasuk pada saat kontroversi antara Pilkada Langsung vs Pilkada Tak Langsung.

Obat stress itu bisa dilihat dari Karya karya milik Den mas Kukuh, pemilik Akun Den Mas Kukuh (Krt Wibaksa Hadipuro)  https://www.facebook.com/denmaskukuh ini memang seniman yang sangat kreatif. berbagai isu sosial menjadi sangat menarik di tangan kreatifnya yang tertuang digambar bahkan terkait hal hal politik juga.

Dari akunnya seorang Artistic Director di Anmaro Perfoming Arts yang juga Sekretaris di dewan Kesenian Kota Blitar ini bahkan menuangkan ide ide keren dalam gambar gambarnya yang bisa diintip di sini atau langsung tengok ke akun facebooknya dan karya karya keren via gambar dan karikatur karikatur bisa dilihat :

10676298_10152675774861206_7274223194020264745_n

Den Mas Kukuh

1003042_10152677312831206_5160705434333796273_n

Den Mas Kukuh

Iklan
Categories: Inspirasi | Tag: , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Wah #ShamedByYouAgainSBY Trending Topic Twitter Pagi Ini Gantikan #ShameOnYouSBY

  1. Hahahahahah!
    Presiden TOKAY!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: