A Month And Everything We Can Do!

417100_355253681166198_1105531551_n

Pantai Banding Lampung Selatan

Satu bulan bukanlah waktu yang pendek dan pastinya akan banyak hal yang bisa dilakukan. Tak hanya sebulan bahkan satu hari pun demikian. Mulai bangun pagi mensyukuri udara serta matahari yang bersinar. Mengantarkan anak ke sekolah (seperti rutinitasku), atau langsung menyibukkan diri dengan berbagai aktifitas bermanfaat lainnya. Semuanya sudah ada planing baik harian, mingguan maupun bulanan. 

Pagi pagi ini juga sudah dihebohkan dengan jadwal kuliah yang katanya padet banget!! kapan liburnya? kenapa liburnya sedikit ha ha..ya dijalani aja deh yang lagi kuliah. Kalau mau libur terus gimana menuntut ilmunya..

Ya..A month and everything we can do! bukan sebuah kebetulan dan saya pikir di dunia ini tak ada hal yang secara kebetulan diciptakan. Pas lagi berenang renang di timeline muncul hal hal yang bernada sama. Sebuah jadwal dan tepatnya jadwal itu adalah jadwal yang sudah direncanakan selama sebulan.

Pastinya ini bukan jadwalku dan hanyalah advice sebuah jadwal yang dibuat seseorang untuk keperluan yang hendak dicapainya. Seperti yang ditulis atau tepatnya jadwal yang disusun oleh mba Allophelia ini. 

Mba Allophelia ini penulis yang produktif itu bisa kulihat di keterangan yang ada di web yang direkomendasikan seseorang kepadaku.

 allophelia

sudah menulis 225 post di blog ini.

seorang photography enthusiast yang juga senang menulis dan membuat self-portrait. tulisan-tulisannya bisa dibaca di sini & galeri fotonya ada di sini 🙂

lengkapnya ada di link berikut:

http://fotonela.com/99/tips-berlatih-memotret-setiap-hari/

poster

Allophelia: daftar tema fotografi harian yang pernah saya buat dan selesaikan. kamu bisa pakai juga kalau suka

Ada waktu 30 hari atau sebulan untuk planing hal hal yang mengasikkan bagi yang lagi belajar. Inspirasi penjadwalan tersebut yang dilakukan untuk satu bulan ditujukan bagi para tukang ngintip, tukang foto,,tapi semua profesi dan bidang pastinya banyak hal ataupun jadwal yang bisa juga dilakukan kok.

Sama halnya yang kutemukan di timeline  Twitter malam hingga pagi ini. Kali ini Booking.com yang punya akun twitter @bookingcom membuat sebuah durasi sebulan atau 30 hari untuk melakukan hal hal menarik dalam sebuah traveling, backpackeran dan Amazing banget karena banyak hal juga bisa dilakukan.

Sementara akun Booking.com juga sebuah akun tentang perjalanan yang menarik dan agaknya banyak tips yang bisa dicoba deh..

Welcome to ‘s official Twitter page. Follow us for great deals & destinations. Need travel tips or customer support? We’re happy to help!

Advicenya untuk waktu sebulan seperti ini:

Bw1VmhcCEAA1h4k

Today’s #30stays question: “Place I regret not going to”. (Booking.com)

Sangat menarik : Today’s question: “Place I regret not going to”. Tweet your answers with and we’ll retweet the best..setidaknya bisa jadi inspirasi betapa waktu sebulan bisa dilakukan banyak hal bermanfaaat.

Pastinya tanpa mengurangi dan atau membuang rutinitas wajib yang harus saya kerjakan atau anda kerjakan. Pastinya dengan masih ada waktu untuk menyantap kuliner yang ada, tapi ingat jangan sampai kena “getok” pas membelinya.

Pesan kawanku jangan lupa buat Bercerewet ria untuk membeli kuliner alih alih gengsi ujung ujungnya menyesal dan akan jadi pengalaman nyesek…

Kuliner hanyalah selingan dari paling satu bulan yang ada untuk semua hal yang bisa dikerjakan..

slsateasmawictt

Sate Cilegon (Net)

Selain hal hal tersebut masih banyak kok kegiatan lain bisa dilakukan. Mau dicoba silakan buat planing sesuai kebutuhan..

Iklan
Categories: Adventure and Treking, Backpackeran, Inspirasi, Kisah Kisahku, Kuliner | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “A Month And Everything We Can Do!

  1. mas itu jepretan kamera apa ya?…kok keren” gt ya

  2. Reblogged this on Hendricus Widiantoro and commented:

    Akhir pekan menjadi saat tepat untuk melakukan planing hal hal baru..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: