Farah Quinn You INDONESIA BANGETZZZZ…

Siapapun boleh kok liburan di luar negeri toh itu hak dia he he. Tapi kalau liburannya ke luar negeri itu terus mau nunjukin WAH bisa bisa yang sudah biasa ke luar negeri mah jadi ikutan “nyindir” hal yang biasa.

Nah agaknya berita di situs daring ini salah satunya. Dari link ini:
https://id.celebrity.yahoo.com/news/farah-quinn-sindir-syahrini-feel-free-kena-banget-025000554.html

Setidaknya bisa dilihat efeknya. But anyway bushway..Hal yang dilakukan oleh Farah Quinn sungguh INDONESIA BANGETZZ…cinta Indonesia dan INDONESIA tak kalah dengan luar negeri dalam hal kekayaan alamnya. Salut deh untuk Farah Quinn tapi buat yang lagi diberitakan ada di Sosmed posting foto lagi rebahan di padang rumput he he biar pembaca aja yang komentar.

Berikut lengkapnya berita soal Alam Indonesia vs Alam Italy

KAPANLAGI.COM – Syahrini selalu membuat hal sensasional. Liburan mewahnya ke Italia sempat jadi kehebohan karena rebahan di atas padang rumput sambil mengatakan I feel free. Tak berapa lama, dunia maya pun dibanjiri meme lelucon Syahrini dan gaya uniknya.
Nah, Farah Quinn juga tak mau kalah. Chef dan model cantik ini juga ingin merasakan pemandangan alam yang indah seperti Syahrini. Bedanya, ia tak perlu jauh-jauh habiskan uang banyak sampai ke Negeri Pizza.

Entah Syahrini tahu atau tidak, tetapi Farah ingin menunjukkan kalau sebuah kabupaten di Jawa Timur memiliki pemandangan indah seperti di Italia. Tepatnya di kawasan Kawah Urung, Bondowoso, Farah mengatakan I feel free juga.

“Ohh… Ternyata lokasi “I’m feel free” ~Princess S itu tempatnya di Bondowoso Jatim, bukan di Italy 😹😂😋 #tidurandirumput #bondowoso #eastjava #farahquinn #lovingit” tulisnya.

images (5)

Credit clubbing.kapanlagi.com

Tak jauh beda kan? Inilah cara sederhana Farah menyindir gaya liburan mahal ala Syahrini. Meski sudah biasa pergi ke luar negeri, namun Farah lebih memilih berplesir di Tanah Air.
Farah memang sedang liburan di daerah Jawa Timur. Selain mengunjungi tempat wisata pegunungan yang menyejukkan mata, ia juga menikmati rafting dan cycling.
Untuk liburan kali ini, Farah Quinn benar-benar keren ya? Kalau Syahrini tahu, ia bakal ber-I feel free ria di Bondowoso nggak ya? (kpl/trn)

Yang jelas  Farah Quinn INDONESIA BANGETZ…

Iklan
Categories: Kisah Kisahku | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Farah Quinn You INDONESIA BANGETZZZZ…

  1. Mungkin bukan maksud FQ menyindir Syahrini…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: