My Uncensored Backpacking: I Live My Life and Love Indonesia

No More Word, Just My Journey in Pict Compilation:

Gambar

Cisarua , kebun teh

Gambar

Jalan sendiri

Gambar

Masjid di Cisarua

Gambar

Hegar Manah Cianjur pagi hari

Hegar Manah Cianjur di Belakang Jauh Sana Waduk Saguling

Gambar

Cisarua Bogor Jawa Barat

Gambar

Siap naik ke bukit paralayang

Bukit Paralayang Cisarua Bogor Jawa Barat

Gambar

Dinginnya Brr…

Bukit Paralayang Cisarua Bogor Jawa Barat

Gambar

Diantara kebun teh

Bukit Paralayang Bogor Jawa Barat

Gambar

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara Cianjur Jawa Barat

Gambar

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara Cianjur Jawa Barat

Gambar

Jam Bunga

Jam Bunga di Taman Bunga Nusantara Cianjur

Gambar

Dinosaurus dari bunga

Taman Bunga Nusantara Cianjur

Gambar

Kolam Angsa Hitam

Kolam Angsa Taman Bunga Nusantara

Gambar

Air mancur menari

Air Mancur Bernyanyi

To Be Continue,,,,,,Daripada bingung satu satu berikut beberapa fotonya…

Aku TB16

Me

Aku TB27

Me

Aku TB33

Turis Narsis

Aku TB35

Jadi turis

Aku TB39

Bali nya di sini

Aku TB49

Im here

Aku TB52

Jalan jalan

Aku TB63

Aku tetap survive

Aku TB64

Jalan sendiri

Aku TB69

Di sini

aku TB70

Arigato

Aku TB71

Jembatan

Aku TB63 Aku TB78 Aku TB79 aku TB80 Aku TB82 Aku TB83 Aku TB85Aku TB64

And then to be continue…next trip..

Categories: Adventure and Treking, Alam, Foto Perjalananku, Kisah Kisahku, Kisahku | Tag: , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “My Uncensored Backpacking: I Live My Life and Love Indonesia

  1. Ping-balik: My Uncensored Backpacking: I Live My Life and Love Indonesia | Hendricus Widiantoro

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

