Menghakimi Jam Dinding

Gambar

                                                                      Jam Unik

Cahaya Matahari yang masuk ke kamar  vanie langsung membuatnya melempar selimut.. Diucek ucek matanya yang masih mengantuk akibat tidur larut malam dampak dari kecanduan Flappy Birds yang sudah mau ditarik dari peredaran itu. 

Ditendang, dilemparnya selimut yang menyelimuti tubuhnya karena diliriknya jam sudah jam 7:30 WIB.
Braakkkkk!! ga peduli ditubruknya buku buku dan apapun yang ada di jalan menuju kamar mandi.

“Busyet bisa telat ini sampai kantor mana ada janji sama klien lagi, ” pikirnya sambil menarik handuk.

“Ahhh masa bodo lah ga usah mandi,,”

cuci muka, gosok gigi,,tapi ga tega juga dia ga mandi meski dengan guyuran air seperlunya, sabun sekenanya …

Gambar

                                                                     Jam bunga

Beres, masukin gadget ke tas, cari kunci motor, sambil membuka kunci pintu kamar kontrakan vanie tengok kanan kiri di sekitar kontarakan yang masih sepi.

“Bener bener telat nih. duuhhhh ngapa tadi ga apasang alarm sich” gerutunya.

Seperti biasanya waktu ke kantor setiap hari ditempuh dengan waktu 30 menit tanpa diganggu macet.
“Semoga ga maceeet”

Pagi ini memang tak macet dan memang keberuntungan di jalan masih berpihak ke gadis ini.

Sukses menerobos jalanan yang mulai ramai tanpa macet Nancy akhirnya sampai di kantornya.

“Pagi mba,,waaah mimpi apa ya semalem” sapa OB yang sedang mengelap kaca di kantornya.

Tanpa menyahut dengan muka ditekuk karena tahu pasti akan telat vanie bergegas ke Finger Absen di loby kantor.
“Kok sepi sih emang lagi pada ke man” pikirnya dalam hati.

Clingak clinguk karena belum ada orang.

“Bobyy,,Bobyy,,,ini jam dinding bener ga sih??”

OB yang dipanggil sedikit berlari mendengar teriakan vanie.

“Apa sih mba pagi pagi udah teriak teriak. bener lah mba jam dinding setiap Minggu aku cek kalau kalau baterey nya habis, emang kenapa?’

“Tapi bener kan ini masih jam 7?”
“Ia mba”

Huhhhh.,pikirnya, langsung masuk ke ruangannya yang masih sepi..

Alamak, dibukanya tas dan dilihatnya jam di Ipad, BB yang dibawanya. COCOK,,semuanya jam 07:03 artinya dia terlalu rajin dan kepagian padahal jam ngantor masih jam 08.00.

Ditepuknya jidat menyadari dirinya sudah salah melihat jam.

“Oh jam dinding, mataku yang siwer ternyata! Awas nanti sampai rumah jam dinding …”

Tertawa, sedih, galau dengan buru buru yang baru saja diperbuatnya akibat salah melihat jam dinding.
Sambil mikir jam dinding yang di kamarnya bener atau ga.

Gambar

Inspire

Net

Iklan
Categories: Inspirasi, Kisah Kisahku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: