Mimpiku ,Mimpi Anakku : Harimau

Gambar

Harimau

Bukan serba kebetulan namun menjadi sebuah tanda tanya bagiku di hari ini. HARIMAU.

“Pa pa, semalam aku mimpi ada harimau yang datang tapi terus pergi,”

Cerita itu aku dengar dari mulut puteriku dua malam yang lalu. Dia menceritakan pengalaman mimpi tersebut dengan bangganya, padahal seingatku dari lahir belum pernah aku membawanya ke Jawa Timur Park, meski ia lahir di Jawa Timur  atau ke Taman Safari melihat secara langsung binatang yang bernama Harimau (hanya melalui foto, televisi, internet atau saat pelajaran di sekolah).

Namun mimpi yang diceritakan anakku dua hari yang lalu membuatku lupa hingga aku kembali bertanya.

Mimpi bertemu HARIMAU juga aku alami malam ini dan saat aku terbangun di pagi hari aku ingat mimpi itulah yang dialami puteriku.

Lalu aku panggil puteriku masuk ke kamar untuk melihat foto Harimau yang ada di komputerku.

Gambar

“Ia pa aku ketemu Harimau di mimpi”

Untungnya juga kakeknya punya Buku Primbon Betaljemur Adammakna, entah yang benar yang mana salah satu mimpi tersebut artinya:

Mimpi dikejar-kejar harimau, artinya:
maka pertanda akan mendapatkan seorang pendamping yang setia.
 
Ini zaman modern dan entah pertanda apa. Resolusi di tahun 2014 yang jelas harus lebih baik dan harus bisa menjadi baik untuk fokus pada kekuatan yang dianugerahkannya kepadaku untuk membesarkan puteriku.
 
Panthera Tigris
 
Kalaupun toh itu sebuah simbol yang buruk atau positif yang pasti semangat di hari hariku.
 
Sumbersari, 04.01.2014
Categories: Kisah Kisahku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

