Prime Time With My Daughter

Gambar

Masa kecil adalah masa pembentukan konsep diri, citra diri, dan kecenderungan pada diri manusia. Ajaibnya, semua itu terbentuk bukan hanya melalui tutorial, melainkan diawali oleh pikiran dan persepsi yang timbul dalam benak sang anak.
Di masa kini, banyak anak yang pencemas dan mengkritik diri sendiri sejak usia dini. Kabar baiknya, orang tua dapat membantu anak-anak mereka mengembangkan pemikiran positif, disiplin yang dapat dikembangkan lewat latihan.
Gambar

Ezra

Akhir pekan, waktu untuk kembali mengenalkan dia pada alam, melihat dari dekat indahnya ciptaan..

Gambar

Membahagiakannya dengan hal sederhana..

Gambar

Gambar

Gambar

Selalu tersenyumlah dan tataplah dunia dengan senyummu anakku..

Categories: Inspirasi, Kisah Kisahku | Tag: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Prime Time With My Daughter

  1. jangan diajak ke mall terus ya mas. 🙂
    sepertinya gede jadi photographer nih.

  2. Ha ha sory baru lihat mas,,,justru dia ga pernah aku ajak ke Mall mas,,aku tau meski ini zaman modern tapi aku tahu yang terbaik buat si kecil : pantai, air terjun,,sawah, kebun,,itu yang justru membuat dia rajin bertanya..Ini pohon apa pa?? lalu aku jawab pohon ini itu..aku suruh dia menghapalnya he he..daan dia juga sering aku ajak Backapckeran kok,,,travelling dibanding ke mall…

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

