Sebuah Perjalanan

Sebuah Perjalanan

Masa Depan

Morning My Paparazzi..

Hujan, tepatnya gerimis pagi ini,,melaju pelan di jalanan yang masih sepi, tak ada kabut dan langit masih ikut basah.. Seperti biasa, masih bersama Nidji pagi ini yang menginspirasi hari hariku..

Tak ada kata terlambat, untuk kita mengawali ataupun merubah keadaan menjadi lebih baik..

Silent sound broke my heart
A doze of pain will start your brainIn one and two three second has passed
When i’m with you i will never be sad
Busy sound blows my mindHeart beat central in this modern town In one and two three second has passedWhen i’m with you i will never be sad
Sleep in the deep of my heartCryin’ for love to depart
Don’t give upKeep tryin’It’s never too lateIt’s never too late
In one and twoTraffic has passedWhen i’m with youI will never be sad
Back to Reff
It’s never too lateIt’s never too late

Dan saat akhir pekan ini, engkau masih ada di kota ini…dan tak akan pernah bisa sejenak pun pergi.

Di tepi kota ini Ku merasa sangat sepi Berdiri di atas karang Kukenang wajahmu
Berikan aku waktu’Tuk berlabuh ke pelukmu Sadarkan semua niatmu

Dan jangan tinggalkan akuJangan tinggalkan..

Aku ingin pulangAku ingin pulang
Berikan doamuAgar aku pulang
Aku ingin pulangAku ingin pulang
Berikan sayapmuAgar aku pulang
Aku ingin cepat pulang
Aku ingin cepat pulang
Berikan sedikit waktumu
Untuk tetap menunggu

Tetap menunggu..

Baby you said your all that i need
Baby you said you make me complete
Just come back home
Just come back home to me ..

Namun My Paparazzi,,

Tak mungkin engkau melihatku karena dunia kita berbeda,, semuanya serasa tak mungkin.

Bila engkau mengerti hidup tak semudah membalikkan telapak tangan..semuanya butuh proses, sebuah perjalanan yang akan membawa kita ke tujuan…

Jika engkau mengerti, Nidji sudah mengatakan untuk kita:

Akankah kau melihatku
Saat ku jauh
Akankah kau merasakanKehilanganku
Jiwaku yang telat mati Bukan cintaku
Janjiku s’lalu abadiHanya milikmu

Aku pergi dan takkan kembali
Akhir dari cinta yang abadi
Akankah kau melihatku
Di akhir nanti
Jiwaku yang telah mati
Bukan cintakuJanjiku s’lalu abadi Hanya untukmu
Aku pergi dan takkan kembali
Air mata untuk yang abadi
Aku pergi ke alam yang suci
Akhir dari abadi cintaku
Aku pergi ke alam yang abadi
Akhir dari cinta yang abadi

Hanya Tuhan yang akan menuliskan kisah hidup kita di perjalanan ini…

Categories: Kisah Kisahku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

