Aku adalah Aku

1400598353301

Me

Saya Hendricus  Widiantoro.

Saya ya saya. Bukan anda, dia ataupun mereka.

Tidak ada yang spesial di dalam diri saya.

Saya bukan orang baik, tapi saya berusaha untuk itu.

Saya merasa sempurna dan berharga karna banyak cinta dari orang-orang yang saya sayang (Ibu, bapak, puteriku, Saudara, Teman-teman ) dan tentunya my Lord (Papa Jesus Christ)

penilaian buruk orang tentang saya akan saya terima dan perbaiki jika memang yang di katakan itu benar, dan akan saya abaikan bila hanya ingin menghancurkan saya.

Saya menghargai orang yang bisa menghargai  saya..

Saran saya untuk orang yang belum tau saya lebih dekat:
“jangan men-judge saya sembarangan, karna belum tentu anda lebih baik dari saya”

Untuk orang yang suka memaki saya, semoga kalian lebih baik adanya daripada saya. 🙂

may God bless u

Categories: Inspirasi, Kisah Kisahku | Tag: , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Aku adalah Aku

  1. istri endi kok nggak di sebut..hehe 😀

  2. Minggat ha ha

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

