Someone In The Early Year

Penengahan-20140512-04705

                                                                  Me

Hehe, maafkan aku yang menghilang. Jadi Blogger yang gak produktif.
Soalnya sering gak nemu koneksi yang bagus :
Okay, I don’t know what to write right now. But in this early year, saya kenal orang baru.
He’s nice, kind hearted man, fatherly behavior and…
what I notice the most is, he’s smart! Yea, he is able to speak Italian language, French, Latin and English.
Even his English is worst than others. I love talking with him anyway. Kan asik kalo ketularan bisa Bahasa Prancis gitu. And … we’ve been friends so far…
First time I meet him, dia chubby! Haha, mau saingin aku rupanya.
Anehnya aku gak pernah liat ini orang. Ya sudah, gue juga kuper.
Ternyata, dia punya masa lalu yang rumit. I know, semua orang juga pasti punya masa lalu. Good or bad, terserah masing-masing oranya mau dilupain atau disimpen rapi.
Kita juga gak berhak buat men-judge masa lalu orang, apapun itu bentuknya. Itu bagian dari rencana Tuhan yang manusia wajib jalani. Tapi baru nemu yang ceritanya begini.
Banyak sedihnya.
ASDP

Me and Ezra

………………………………………………………….
Kadang emang Tuhan itu bikin rencana-rencana yang ekstrim buat hidup kita, manusia juga kadang gak tau maksudnya gimana. Cuma yang saya tahu, Tuhan juga sayang kok sama kamu. You had to believe that, boy.
Kalaupun sekarang kamu masih harus jalan di fase-fase yang gak enak, ya jalanin aja, biar cepet berlalu.
1400598353301

Me

Aku gak tau seberapa dalem kamu ngerasain ini, seberapa sakit kamu masih kena impact karna yang dulu-dulu itu, I believe God sees you now, God is gonna heal your pain, and give something better to your live soon or later.
Penerimaan atas ujian yang dikasih itu emang gak mudah, saya tahu banget itu.
Sabar aja. Kemulyaan datang bagi orang-orang yang bersabar.
Yah, kamu pasti lebih tau tentang hal ini dari aku.

Be happy Jesus

Categories: Inspirasi, Kisah Kisahku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

